Ganti Sekring………………
Masalah kelistrikan memang krusial di motor injeksi, sensitif, jadi harus benar2 tahu sumber masalahnya. Masalah kelistrikan yang saya alami di postingan sebelumnya saya utarakan ke mekanik beres deket kosan sekalian servis rutin ganti oli dsb…….. Hasil Akhirnya apa?Katanya Lean Angle Sensornya ada masalah, sudah dibenerin. Secara umum tidak ada masalah apa2, FID Tools Cuma mendeteksai bagian itu saja yang error.
Lha untuk masalah lampu yang redup, rpm yang langsung anjlok kalo dibawa riding pelan bagaimana?coba ganti Sekring dulu, kalo g mempan nanti di check lagi, begitu saran sang mekanik. Dua hari setelah servis gejala lampu redup, rpm anjlok mulai kambuh lagi ya wes belilah sekring pada hari kamis, nyampe kosan di pasang. Jum’at di pake ke kantor…….tidak ada problem……..normal kembali………Yah semoga kedepan tidak ada apa2 lagi.
Monggo dicoba klo seumpama punya masalah yang serupa…………J
Sip..sikring piksen emang rawan…bukan skringnya sih sebetulnya rumah sikring yg krng bagus bahkan ada bbrp yg meleleh.
http://aaikhwan.wordpress.com/2010/12/22/rpm-
vixion-ngedrop-ke-angka-nol/
ouw….punya ane seprtinya normal2 aja, sekring yang lama juga terlihat g kenapa2…..masih was2 klo kedepan masih kayak gitu ehheee……..
wah belum pernah ganti nih.. 🙂
gantine lek wes rusak hehehhe……..