Moboplayer…….Recommended Android Video Player

Logonya.........

Yak………yang punya Android Smartphone/Tablet, mungkin ada yang suka/hobi nonton film. Nah kebetulan nih ada aplikasi yang Saya rasa cocok untuk pegguna Andorid yang hobi nonton, Moboplayer. Berawal mau nyari aplikasi flash di Market, eh nyasar nya ke aplikasi ini. Yah maklum lah berharap2 Galaxy 5 saya bisa make Flash ternyata ngga bisa coz spec hardwarenya kurang mendukung (yang saya tangkep seperti itu). Toh ini HP merupakan salah satu tonggak lahirnya Andorid Murah Meriah. silahkan cek di Kaskus tentang forum pengguna HP ini banyak sekali membernya. Bahkan membernya sudah menginformasikan ada user diluar negeri buat froyo sendiri (waktu itu belum didukung danlagi booming Android) dan ada pula member yang otak atik sampe saya sendiri g mudeng (g nyampe ilmunya).

Aplikasi ini mirip sekali dengan K-lite, yang hobi nonton pasti tahu aplikasi ini. Moboplayer mampu mensupport berbagai macam jenis fomat video yang umum digunakan. Setidaknya mp4 dan 3gp bukan lah halangan di mainkan oleh aplikasi ini. Kualitas sekelas Blue Ray pun bukan halangan untuk dijalankan dalam aplikasi ini, semua lebih bergantung pada kemampuan hardware  Khususnya Processor. Semakin tinggi tentu semakin enteng ngolah data filenya.

Screenshot aplikasinya (ngambil dari net di market juga ada)

Well, Hp Jadul saya (Galsaxy 5) tampaknya agak susah mengimbangi file High Definition (HD)  semacam Blue Ray dan tapi HDDVD. Beberapa bisa dimainkan ada suarnya tapi gambarnya lelet, dan itu file video tidak saya konvert, asal copy paste aja. Setidaknya membuktikan bahwa aplikasi ini sesuai janjinya g perlu konvert video untuk dimainkan dalam HP/Tablet Andorid kesayangan Anda.

Nyoba Mainin Shaun The Sheep dan The Gruffalo Child

Lebih lengkpanya silakhan dicek ke situsnya moboplayer,disini, klo mau K-lite untuk di PC desktop juga boleh dicek disini.

Tags: , , , , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

2 responses to “Moboplayer…….Recommended Android Video Player”

  1. Aa Ikhwan says :

    sip emang bagus nih ane jg pake😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: