Archive | February 3, 2012

Review Produk, Casio AQ-S800WD-7EV

Simple But Usefull and Hi-Tech hehee.....

Hari Kamis kemarin pesanan Jam tangan saya tiba di kantor, Casio AQ-S800WD-7EV. Jam tersebut saya beli secara Online pada hari rabu, pesan di fjb Kaskus, sebelumnya searching2 dulu seller mana yang di recommended, ketemulah satu thread tentang Casio, disini. Lantas kenapa saya milih jam tangan ini?ada beberapa hal yang memang saya butuhkan ada dalm jam tangan ini yaitu fungsi penunjuk jam khusunya model analog-digi plus fitur2 ringan seperti alarm, stopwatch, timer, water reistance dan world time, yah buat sehari2-hari saja. Tapi ada satu hal yang bikin penasaran, sumber daya penggerak jam, Casio menyebutnya Tough Solar. Yup, sumber kelistrikan jam diambil dari sumber cahaya, apapun itu bentuknya dan inilah yang ingin saya coba. Lebih lengkapnya mungkin bisa dibaca2 disini. Akhirnya dengan harga yang cukup bersahabat pilihan jatuh ke jam tangan Casio ini.

Read More…