Archive | February 29, 2012

Forex: Foreign Exchange……Haram?Menurut Saya IYA….

Apa itu Forex?forex adalah  perdagangan atau transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya (pasangan mata uang/pair) yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara berkesinambungan. Foreign Exchange itu berbeda lho dengan Money Exchange. Money Exchange ya hanya sebatas menukarkan mata uang dengan mat auang lain. Nah dulu saya pernah mencoba hal ini dan mencoba di salah satu penyedia jasa Forex disini. Setelah mencoba dan mengalami sendiri apa itu Forex,  sampai lah saya pada satu kesimpulan, Forex itu HARAM.

Asal comot aja dari situs mana gitu heheee.......yah seperti itulah ilustrasinya

Read More…

Comic Rack, Aplikasi ComiC Reader, Fitur Gado-Gado

Bisa Berada Di System Tray....

Membaca komik (scanlation) adalah hiburan lain yang saya lakukan dikala senggang. Kebetulan ngoleksi komik fisik tidak saya sukai, karena ya…..itu….costnya tinggi hehee. Jadi sejak jaman kuliah, nyicil ngoleksi komik, lebih tepatnya manga yang discan-an dan di translate ke bahasa Inggirs. Nah setelah mendownlad manga tersebut tentu dibaca, tapi terkadang aplikasi-aplikasi standar untuk membaca manga tidak nyaman. Yah sebutlah seperti ACDsee, bisa dipakai tapi harus setting setiap kali membuka gambar. Sehingga berguru lah saya  ke mbah google dan menemukan aplikasi Comic Rack.
Read More…