Pattern Lock Memang Power Full…………FBI Pun “nyerah”………….

Baca-baca di detik…..FBI sampe “nyerah” gitu cuman untuk membuka Pattern Lock di Ponsel Andorid. Yak, System di Android memberikan sistem keaman ini untuk menjaga pivasi pemilik HP Andorid. Ada 3 tipe password yang diberikan kepada pengguna, PIN, Password dan Pattern Lock.

9 Titik yang sulit untuk dibongkar.........



Bagaiman Cara kerjanya?sistem PIN tentu hanya akan menginput sejumlah Angka yang Anda inginkan untuk dijadikan PIN, misalkan 98769000. Password akan memberikan tambahan huruf/alphabet dan simbol yang Anda kehendaki, Anga semua boleh, Huruf Aja boleh…misal W0RdPr3esS.C)m …Ingat dalam penggunaan Password Case Sensitive lho ya…artinya Jika Anda menbahkan Spasi atau Huruf besar, Anda jnagan sampai tidak menambahkannya pasti tidak bisa dibuka. Misalkan dari password yang tadi saya bikin W0RdPr3esS.C)m, saya input w0RdPr3esS.C)m, perubahan hruf “w” kecil ini pasti tidak akan dapat membuka penguncian ini.

Salah satu Pattern yang dibuat.......

Lantas bagaimana dengan pattern lock?seperti yang digambar, ada sembilan titik yang tersedia. Nah tugas Anda adlah mmebuat Pattern (pola) yang menghubungkan minimal 4 buat titik untuk dijadikan Patern Lock. TERSERAH Anda mau bentuknya seperti Apa, yang penting satu Titik Hanya Boleh dlewatin sekali. Jadi meskpiun Saya, Anda, Dia, Mereka memakai 4 titik Pattern, kombinasinya Sangat beragam. Meskipun sudah diberikan Clue…….Tetap saja Pola yang terbentuk haruslah sesuai dengan jalur yang dibuat. Katakanlah Anda membuat pola Bujur Sangkar serah jarum jam. Saat membuat pattern bujur sangkar dengan arah berlawan jarum jam, SUDAH PASTI TIDAK BISA DIBUKA…..!!!

Ajaib kan?sama2 bujur sangkar tapi arahnya terbalik saja akan ditolak sistem, aplgi yang bentuknya aneh2…..jadi mungkin orang2 di FBI sudah pada stress kali ya menebak Pattern Lock yang dibuat penjahat tersebut… Gimana Tertarik beli?hehee……………..

Tags: , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

4 responses to “Pattern Lock Memang Power Full…………FBI Pun “nyerah”………….”

Leave a comment