Wow…..Polisi Tidur di Margonda….Ckckck……..

Masih inget postingan Lampu Merah di Margonda?(disini). Meskipun sudah ada lampu hazard, garis kejut 2 level dan lampu merah (belum beroperasi),  Ternyata 3 hal tersebut masih kurang……..!!!!!!!!barusan pulang kantor dijalan tersebut sudah ditambahin Polisi Tidur…..!!!!!!!!!busyet dah….sampe segitunya kah perilaku pengendara (g mau ngalah) sehingga pemasangan lampu hazard, garis kejut dan lampu merah  pun  masih terasa  kurang?

Yah…bagi pengendara mau gak mau harus sangat super pelan kala melewati jalan tersebut…yah maksimal mungkin 3kpj xixixii…..Tidak perlu menggurutu, protes, marah toh pada kenyataannya sejauh pengamatannya saya setelah  pemasangan lampu hazard, garis kejut dan lampu merah tidak semua pengendarfa paham akan fungsi 3 hal tersebut, sebagian besar cuek. Bahkan tak jarang….emmm lebih tepatnya sering saya mendenger suspensi beradu kencang di garis kejut tersebut…..baik itu mobil maupun sepeda motor…….

bagi saya pribadi, lebih suka ditmepat tersebut ada JPO , karena tidak menghambat lalulintas dibawahnya…..Well apapun itu, be careful guys……..!!!!!!!

Tags: , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

7 responses to “Wow…..Polisi Tidur di Margonda….Ckckck……..”

  1. gogo says :

    demi keselamatan semua pihak, tp ga enak jg klo berlebihan pengamanananny

  2. anggoro says :

    Polisi tidur yang sepertinya buatan England itu sepertinya sekarang benar2 mengejutkan…..

  3. ozzyzon says :

    positif juga buat penyebrang..menghindari kecelakaan.kalo buat pengendara..bisa terbang kalo gak tau…lebih baik lagi pake jembatan kalo bisa…made in indonesia ajaaaaa…

  4. moronbikerid (@moronbikerid) says :

    pastinya menyebalkan buat semua pengendara. tapi mustinya teramat membantu bagi penyeberang jalan. kebijakan yang cenderung positif untuk mengutamakan pejalan kaki yang selama ini tidak pernah diperhatikan (apa margonda punya trotoar??)

    JPO? ah mungkin akan senasib dengan JPO dekat flyover UI atau depan Univ. Pancasila.

    • beckhem says :

      mungkin klo bangun JPO harus melihat sikon kali yak, seperti yang di margo-detos, kondisi crowdednya harus seperti itu, jadi termanfaatkan…….

Leave a comment