Kalo Harga 11-12……Lebih Milih Beli CB150R…….

CB150R…..

hmm…..foto2 penampakan final Vixion 2.0 dan CB150R “tralis” sudah bertebaran……tinggal nunggu pricing kedua motor tersebut. IMHO feeling kok  lebih milih RCB150R ketimbang Vixion 2.0. Why?hmm……untuk desain memang ga ada yang sempurna, tapi untuk sektor mesin kalo pun harganya cuman beda tifiiiiss……lebih worthed CB150R.

New Vixion…..Vixion 2.0


Entahlah belum tahu pasti seperti apa jeroan si CB150R (downgrade dikit atau tetep full CBR). Pada prisnsipnya kalo desain bisa “relatif ” lebih mudah dimodifikasi sendiri sesuai selera, toh banyak part aftermaket yang dijual/warung jasa modif. Tapi kalo soal mesin, butuh effort yang jauh lebih banyak. Yah misalkan saja si CBR250 untuk bisa “sejajar” dengan N250, kudu banyak effort nambah ini itu lah belum lagi desainnya yang kurang greget, apalagi lawan N250i.

Yah mari diamati saja perkembangannya…….data penjualan 4 bulan kedepan lah yang akan membuktikan apakah si CB150R ini bisa geser sang raja Vixion 2.0 sampe jungkel g keruan atau malah sang raja yang tetap kokoh dipuncak ongkang ongkak kaki………..hohohooo……..

About these ads

Tags: , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

16 responses to “Kalo Harga 11-12……Lebih Milih Beli CB150R…….”

  1. Farras says :

    Kayanya harga g jauh dgn old vixion…
    Ya sekitar 21,95jt – 22,15jt…

  2. Aa Ikhwan says :

    yup lama2 dilihat yg CB150R ajib juga :D

  3. zoel says :

    Jujur saya mau ambil CB, mesinnya tok & rangka plus suspensi. Body saya potong, ganti body CB100 ’76 (gelatik). Entah itu produk downgrade atau full spec CBR150. Oke COY ?! Hehehehe…

  4. speed_lover says :

    nggak usah 4bulan bro.. 2bln aja new pigyson bakalan tewas!! jelas new pigyson lebih operpret!!

  5. Agen Poker Online says :

    CBlah pilihan ane…modif gampang

  6. Faqih says :

    Ane setuju dan sependapat dengan penulis tentang CB150R dan Vixion ini. Namun ane sangat tidak setuju dan tidak sependapat tentang persamaannya dengan CB250 dan N250/N250i.
    1. Hali ini tidak ada hubungannya dengan masalah yang dibahas. Sehingga ane rasa, penulis terlalu memaksakan sentimennya terhadap Honda CBR 250, sehingga bahkan disampaikan bukan pada tempatnya.
    2. Dapat menyinggung perasaan yang mempunyai CBR 250.
    3. Yang paling fatal adalah pendapat yang penulis utarakan sangat tidak berdasar dengan fakta yang terjadi, bahkan bertolak belakang 180 derajat. Coba silakan penulis cari2 sendiri ulasan dan bahasan di berbagai media internet seperti web maupun blog mengenai hal ini (terutama baca komentar2nya). Sudah sangat banyak bukti nyata yang terungkap mulai dari pemakaian harian, bali (balapan liar), bahkan balap resmi berbagai tingkatan seperti yang di gelar di Sentul, yang menunjukkan kemenangan2 CBR250 atas Ninja 250/250i dari berbagai aspek, kecuali dari penampilan body dan suara gahar. Lebih dari itu, di pertandingan2 balap internasional sendiri kita semua sudah tahu tentunya bahwa Kawasaki nyaris tidak pernah naik ke podium, jauh tertinggal bila bandingkan dengan Honda, Yamaha, Suzuki, atau merk2 dan tim balap lainnya.

    Mohon komentar ane ini dapat dijadikan bahan pertimmbangan ke depannya untuk lebih banyak dan lama berfikir dengan mencari2 sumber2 berita terpercaya dan memperhitungkan aspek2 sosial, sehingga tidak terkesan asal menulis sa’ karep udele dewe yang bisa jadi tulisan tersebut menimbulkan fitnah, perpecahan, permusuhan, debat kusir, saling menjelekkan dan menjatuhkan, yang nantinya akan menjadi bumerang sendiri bagi sang penulis.

    Ane hanya menyampaikan kritik dan saran. Mohon diambil baik/positifnya saja. Apabila ada kata2 yang kurang berkenan, ana mohon maaf. Semoga Dunia otomotif dan dunia blog Indonesia makin bagus ke depannya. Aamiin :)

    fyi: ane bukan pemilik, pemakai, atau pun pengendara CBR 250 maupun Ninja 250/250i

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 161 other followers

%d bloggers like this: