Archive | August 2014

yahoo….Aviate……it’s best Launcher for me…..

Hmmm…….stelah nyoba berbagai macam launcher,akhirnya pilihan saya jatuh ke aviate launcher..!!! Kok judulnya ada yahoo?yup,memang yahoo lah yang mendevelope launcher ini.

Trus kenapa saya memakai launcher ini?jawabannya saya butuh launcher yang simpel, ga banyak gaya, aplikasi otomatis terkelompokkan (bisa diedit juga), elegant. Awalanya sih make Smart Launcher, tapi ganti themesnya bikin annoying. Cari info launcher di mbah google, ketemulah Aviate ini. Coba pasang, setting bentar, Voila…………….impressive….!!!!

image

Homescreen

Read More…