Baru Tahu……….Tiket KAI Bisa Jadi Terusan Tiket KRL

Hari senin yang lalu setiba dari pulang kampung saya harus meneruskan perjalanan ke Depok dari staisun Gambir, tentu naek KRL. Setelah  mengantar istri naik Argo Parahyangan pulang ke Bandung. Tiba lah giliran saya menunggu untuk naik KRL ke Depok.

Seperti ini Tiket KAI………….Mbuh punya sapa, tanya mbah google wae wkwwkwk……..


Nah disini lah saya bingung, untuk beli tiket kudu turun ke lantai 2 untuk beli tiket, sedangkan saya dan barang2 suda diatas. Kenapa ndak beli tiket di lantai 2?lha piye sempete, pas turun dari Gajayana sang Argo Parahyangan dan nungguin mau beangkat jadinya ya grusa grusu berburu tiket sama naik. Kebetulan waktu grusa grusu ke Argo Parahyangan dibantu kuli angkut, porter. Jadi lah saya menyuruh sang porter untuk membeli tiket ke lt.2. Kalo saya nyuruh porter nya nunggu barang saya itu namanya lalai heheheee……

Eh sang proter-nya bilang,”mas, ada tiket dari kereta ekspress g?kan tadi turun dari kereta ekspres kan?”. Saya bilang, “wah dibawa istri saya”, sang porter menjelaskan bahwa tiket kereta api ekspress bisa dipake buat tiket terusan KRL. “oooouw……”, saya manggut2 aja, masih ragu2, benar ga nih?.

Ya sudahlah, toh tiketnya juga di istri saya. Akhirnya saya tetap menyuruh sang porter membeli tiket di lt. 2 dan naik KRL ke Depok. Setiba di stasiun Tanjung Barat, ada penumpang yang turun. Ternyata beliau memakai tiket KAI sebagai karcis KRL. “oooouw…”, berarti bener nih beritanya. Saat cek di internet juga menudukung, ternyata sudah dari bulan Januari 2012 lho…..Monggo disimak disini.

Semoga Bermanfaat……………..

Tags: , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

5 responses to “Baru Tahu……….Tiket KAI Bisa Jadi Terusan Tiket KRL”

  1. Aa Ikhwan says :

    ongkos porter brp ?😀

  2. Ochim masih karbu says :

    ouw…..beghonooo….

Leave a Reply

