Mivo.TV hadir di HP Android Anda………

Bermula dari melihat HP Android Gaalxy Y teman yang terpasang Mivo.TV rasa penasaran pun muncul. Apakah perlu Flash?apakah cuman instal Mivo.TV apk (aplikasi) aja? yah seiring kesibukannya pekerjaan dan persiapan untuk memulai hidup baru, hal tersebut berlalu begitu saja. Sampai pada hari minggu kemarin iseng mencoba aplikasi ini, toh GRATIS. langsung saja menuju Google Play (gantinya “pasar”).

Setelah di install masuk menu nya seperti ini:

*)ngambil screenshot di googleplay, g jauh beda kok  sama yang di HP Galaxy 5 punya saya.

Tinggal sentuh aja stasiun yg mau ditonton, nti ada mini live view, klo mau gedein ya tinggal di sentuh untuk full screen di samping icon play.


hasilnya nti seperti ini:

klo di full screen

Untuk koneksinya gimana?waktu itu saya full memakai jaringan HSDPA dan paket Unlimited Flash 100rb, masih dalam quota 1GB. hasilnya bisa dibilang hampir tidak ada lag. Saat dicoba jaringan GPRS saja, Nglagnya banyak banget, kadang cuman suara aja yang muncul gambarnya entah kemana ya karena memang tidak sesuai dengan minimum requirement aplikasi hehehehe……:

Minimum Harus pake 3G

Ternyata HP Galaxy 5 saya bisa menjalankan aplikasi ini walaupun tidak ada aplikasi Flash, yang ada cuman Aplikasi lain untuk memutar Flash yaitu MoboPlayer itu pun g bisa langsung “Play”. Jujur saja saya tidak tahu apakah tanpa menggunakan Moboplayer pun bisa. Coba saja, Filenya juga kecil 5oo-an KB aja. Lebih lengkapnya mampir ke GooglePlay.

Selamat menonton………;)

Tags: , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

3 responses to “Mivo.TV hadir di HP Android Anda………”

  1. raya says :

    sudah pernah instal di mini pro saya, tapi saya uninstal lagi.. gak bisa buat streaming f1 sih..

  2. Premierbaskohotelpadang Luxurious Living in Sumatra says :

    Secara konsepnya sih bisa aja di jalankan di semua Gadget tp yang perlu di pastikan adalah fitur dari Flash yang kebanyak di gunakan di aplikasi movie dll sehingganya banyak Gadget yang tidak mensupport Flash ini dikarenakan memerlukan buffer BW yang besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: