Nyoba Beli Jaket Respiro Ultralite R2

Kamis kemarin, mampir lah saya ke kebun jeruk jakarta (Bonjer)….u know lah tempat apa ini. Ada yang saya cari, Jas Hujan, pelumas anti karat,  dan Jaket Respiro UltraLite R2. Kebetulan Jas hujan saya dah robek, jadi kudu nyari pengganti sebelum apes nunggu hujan reda dijalan sekalian nyari jaket buat juga. Langsung lah mampir ke salah satu toko di bonjer yang memang menyediakan produk ini. Setelah itu mampir ke toko lain untuk nyari jas hujan dan pelumas anti karat.

Lagi Dijemur habios kehujanan......Burem jepretannya....


Yak impresi make jaket ini……lebih terasa gerah daripada D-lite S2 punya saya. Hal ini  saya rasa wajar kok, karena menambahkan fitur anti air. Artinya pori2 nya tentu lebih rapat daripada hanya anti angin saja sehingga pertukaran udara didalam jaket lebih lambat. Tapi hal itu diberi solusi dengan membuat ventilasi di daerah ketiak. Jadi klo di bawa jalan akan terasa adem, tapi klo dah kena macet, ya mulai kegerahan, secara prbadi saya lebih prefer memakai D-Light saya klo macet2an lebih adem. Untuk anti anginnya berfungsi dengan baik, tapi tetep saya sarankan memakai protektor dada, biar dada lebih terrlindungi oleh hantaman angin (terserah mau pake didalam atau diluar jaket).

Ventilasi.......semriwing........

Anti airnya gimana?kemarin jumat kebetulan hujan, wah pas lah buat nguji anti airnya. Tapi benak saya berkata jaketnya hanya tahan hujan ringan saja. Eh bener juga, sewaktu hujan tidak telalu besar, masih aman2 aja, eh pas hujan semakin deras, mulailah anti airnya kewalahan. Apalagi ventilasi berada di daerah tempat jatuhnya air……… ya wes komplit, air merembes masuk. Jadi…..ya lebih baik lihat2 hujannya dulu, klo hujan ringan g apa2 lah nrabas hujan ,klo gede lebih baik memakai jas hujan, lebih anget+anti airnya lebih nampol.

Harga di Tag...Rp 325.000,-

Harga?nah ini……..lebih baik Anda mampir sendiri yak…..harga di Tag Rp 325.000,-, harga di tag lho ya. Kebetulan mau nyoba visa debit Shar-e Gold Visa karena ditokonya terima Visa, Transaksi sukses….. Yak itulah pengalman membeli jaket Respiro Ultra Light 2. Mau Nyoba beli?monggo di hunting di bonjer atau beli di www.jaketrespiro.com

Tags: , , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

6 responses to “Nyoba Beli Jaket Respiro Ultralite R2”

  1. Aa Ikhwan says :

    waterprofnya mungkin cuma 80% ya😀
    ane tertarik jg jaket respiro mungkin kapan2 bisa liat2:mrgreen:

  2. gogo says :

    ane ngidam banget respiro Tourage bro, nyampe skrg masih kosong stocknya yah.. apa udah g dbikin lg yg bro??

  3. sari says :

    Mas, nanya dunk toko yang dikebun jeruk namanya apa ya boleh minta alamatnya ? Terima kasih ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: