Harga Minyak Terus Naik…..Terpaksa Ngoplos

Gambar dari Headline News Koran Republika

Hmmm…..Ketegangan di Timur Tenga yang panas dingin membuat harga minyak dunia terkerek naik. Yap, saat ini Iran dengan terpaksa menghentikan supply ke beberapa negara Eropa (Inggris dah jadi korbannya). Kenapa?ya sebagai bentuk perlawanan ketidakadilan atas embargo ekonomi yang dilayangkan ke Negara tersebut. Efeknya sangat luar biasa, harga minyak merangkak naik. Imbasnya?tentu saja menjadikan BBM juga terkoreksi naik, lha HPP nya aja naik (MinyakMentah). Tentu ini sentimen yang sangat buruk bagi sektor industri, karena mau tak mau kudu rebutan dapetin supply BBM untuk keberlangsungan usaha. Belum lagi masyarakat biasa yang butuh BBM untuk beraktifitas sehari-hari.

Tak tahu lah konspirasi apa yang bikin Paman Sam dan Israel menekan negara Iran. Lucunya sih, dari dulu Negara segede Paman Sam takut sama negara cuman seupil gitu. EU juga gemblung, dah tahu lagi krisis, bodoh2 nya juga nimbrung ngembargo. Iran mah KAREPMU, tanpa kalian juga gw dari dulu dah bisa bertahan dari yang beginan kok………!!!!!!!

Semoga ada alterantif sumber Energi skala BESAR

Yak…..itu sekelumit yang tak pahami dari kondisi perminyakan di Luar sanah. Serakang Shell itu sudah di angka Rp 9.000,-. Nah tentuu dengan adanya krisis harga minyak ini, bukan ga mungkin bakal merangkak naik. Kenapa?lha itu kan bahan bakunya dari Minyak Mentah yang harga belinya beberapa minggu/bulan yang lalu. Lha klo sekrang naik, ya mungkin efeknya beberapa minggu ke depan harga BBM juga naik. Pak EsBeY juga dah mulai kasih isyarat tuh, siap2 saja beberapa minggu ke depan BBM naik, dan imbasnya juga tentu Sembako dan Komoditas lainnya ngikut merangkak naik. Artinya biaya hidup akan semakin tinggi.

Oleh Karena hal tersebut……Terpaksalah  untuk urusan motor pun kena imbasnya. Terpaksalah sementara waktu ngoplos Shell+Premium……..Semoga TimTeng kedepan jadi Adem Ayem……..

Tags: , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: