Ranjau Paku…..Di Depan Istana Negara Aja Ada………..

Ngambil dari antara, klo g salah mirip yang di repubilka, 300 kg paku.....!!!!

Kemarin senin atau selasa gitu, sewaktu melewari depan istana, tepatnya di pertigaan lampu merah arah harmoni+thamrin, kendaraan melaju perlahan. Penyebabnya adalah ranjau paku yang ditebarkan oleh orang2 tak bertanggung jawab. Kondisi aspal yang basah sehabis hujan dan warna paku yang hitam berkarat susah terlihat secaa kasat mata. Ranjau paku memang momok bagi kendaraan bermotor. Sudah rugi biaya, kerugian kehilangan waktu juga tak terelakkan. Sudah seharusnya pihak yang berwenang mengehentikan kegiatan yang berbahaya dan merugikan masaryarakat ini (nebar ranjau paku).

Aneh........harusnya bisa steril dari ranjau paku

Hal yang patut dicermati adalah lokasi penebaran ranjau ini, lokasinya berdekatan dengan Istana Negara. Saya pribadi merasa aneh aja, kejadian ini sebenarnya beberapa bulan sekali selalu ada. Walaupun tak sering, lokasi penebaran berdekatan dengan kediaman Kepala Negara. Pengamanannya sudah pasti ketat, yah semestinya hal sepele seperti ini sudah harus hilang dari wilayah ini, steril . Lha disitu banyak aparat berwenenang, masak tak ada niat sedikit pun ntuk “bantai habis” pembuat onar ini?. Yah stidaknya lingkungan kediaman kepala negara aman dari tindak kejahatan, lha nti klo nyebar bom cilik2 gimana?mau taruh dimana tuh muka aparat berwenang, terlebih kepala negara?

Susah nyarinya?bagi saya pribadi tersangkanya ada 2 orang, orang iseng dan satu lagi tukang tambal ban. Mohon maaf apabila langsung ke situ (tukang tambal ban). Yah secar motif, kedua orang ini lebih punya motif yang kuat. yang isneg mang iseng, yang tukang ban ya udah pasti biar laku jasanya. Klo orang iseng sudah pasti susah nyarinya tapi klo tukang tambal ban yah mangkalnya kan di situ2 aja. Saya rasa pelakunya (klo tukang tambal ban) jarak dari lokasi ranjau paku tidak lah terlalu jauh mungkin radius 1km. Masalahnya adalah bukti dan saksi saat melaksanakan aktifitas menebar ranjau paku tidak ada. Sehingga saya bisa maklumi jika mengangkap yang beginan mungkin lebih susah nangkepnya daripada nangkep pencopet.

Well………saya akui itu PR yang susah, menangkap pelaku penebar paku beserta barang bukti dan saksi. Ada solusi buat menangkapnya?

Tags: , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

3 responses to “Ranjau Paku…..Di Depan Istana Negara Aja Ada………..”

  1. ubrium says :

    Ini pasti ulah lawan politk :p

  2. choirul says :

    busyet …. gila bener ya tuh yang nebar paku

  3. Choi Woo Young says :

    ada.. mudah efektif efek permanent
    pasang cctv di tempat yg rawan. modal keluar dikit, kerugian yang diselamatkan tidak sebanding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: