Waralaba AMX Mulai Kolaps?………..

Wah kalo kolaps seluruhnya sih nampaknya nggak, pastinya salah satu gerai di Lenteng Agung sudah tidak ada dan klo tidak salah diganti sama Toko Ban. Nah iseng buka sitenya, ternyata sudah habis domainnya……..hmm……..Ada yang tahu tentang hal ini?apakah AMX di tempat lain masih bertahan?

Sitenya dah habis kontraknya.........

 

Tags:

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

7 responses to “Waralaba AMX Mulai Kolaps?………..”

  1. Aa Ikhwan says :

    gak dimaintenance ato emang ogah2an jualannya🙂 , pdhl ane kl beli oli biasanya ke AMX.

  2. Black_Viper says :

    Di arundina cibubur masih buka deh keliatannya

  3. r1 says :

    barusan ane cek bisa dibuka twh web nya, biasanya sich emang toko2 yg sepi dipindah kyk amx di komsen

  4. moronbikerid (@moronbikerid) says :

    amx di depok 1 (beji) udah tutup. lokasi emang kurang strategis, terlalu agresif (outlet dan promosi udah pol), tapi pelanggan potensialnya terlalu rendah dan mungkin memilih toko/outlet lain yg dianggap lebih enak diampiri atau berharga lebih murah.

    • beckhem says :

      Secara pribadi lebih suka ke toko biasa, sensasi nawar yang tak cari, walopun bisa turun dikit, biasa lah konsumen maunya murah hehhehehe…..produknya sendiri kan bukan barang pokok jadi konsumen mencari alternatif yang lebih murah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: