Pengalaman Memakai Jaket Respiro D-Lite S1………..

Dari Belakang di taruh dikursi........

Yak, sudah 6 hari terhitung barang nyampek ditangan, sudah 4 hari pula dipakai. Sensasinya beda sama jaket yang biasa saya gunakan. Jaket Respiro D-Lite S1 ini berbahan Bounding Micro PES + Hyget. Untuk detailnya (bahan material jaket) saya ga tahu jadi googling saja, tapi hasilnya mumet g ngerti hehe……Yah klo sekilas sih  Bounding Micro PES itu lapisan luar yang fungsinya mengurangi angin yang nrobos kedalam, sedangkan Hyget bagian dalam fungsinya biar kulit g gerah coz pasokan udara/sirkulasi berkurang+nyerap keringat.

Selama 4 hari dicoba, sensasi memakai jaket ini, ga panas juga ga dingin, sejuk lebih tepatnya. Sewaktu macet juga rasa hawa panas tidak terlalu parah seperti jaket yang biasa saya gunakan. Jaket yang biasa saya gunakan memang cuman satu layer saja, berbahan semacam kaos tebal, jaket jumper seperti itulah. Bahan jaket Respiro ini tidak didesain untuk anti air alias basah klo kena air. Jadi klo hujan ya menepi saja nambah jas hujan lageeeee.

Bukti Pengiriman+Tag harga, dah kelihatan kan harganya?hehee.......

Harga?berhubung beli Online ada ketambahan ongkos kirim disamping harga yang tertera di website. Kunjungi saja di Website nya http://www.jaketbikers.com atau di http://www.jaketrespiro.com. Selain itu ada ga?hmm…jujur saja sebelum membeli online saya sempat mampir dulu di bonjer dan ada satu toko yang jual, sayangnya ukuran yang saya minta tidak ada jadi kepikiran untuk beli online. Hmm…..jujur lagi harganya agak beda dengan yang diresminya itu, silahkan saja dihunting…….!!!!!

Kenapa saya memilih jaket ini?yah karena saya perlunya cuman buat riding santai, g ngebut2 amat, bisa di bawa kemana aja, g usah dilepas/ditinggal di motor, g ribet. bagi saya sih sesuai kebutuhan saja, meskipun di harga yang sama bisa mendapatkan produk2  semacam jaket touring “biasa”. yah terserah Anda saja,  sesuaikan budget dan kebutuhan Anda, okey…..!!!!!

Tags: , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

2 responses to “Pengalaman Memakai Jaket Respiro D-Lite S1………..”

  1. Aa Ikhwan says :

    ane mau coba jas hujannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: