Multivitamin Sebagai Suplemen Tambahan Untuk Sistem Kekebalan Tubuh/Imun……

Yak…..beberapa hari yang lalu saya terkena flu, efek sampingya seperti tenggorokan gatal, demam, hidung mampet, pusing benar-benar bikin badan rontok. Setelah berkonsultasi dengna dokter ternyata untuk membantu pemulihan pasca sakit  dan tindakan preventif mencegah terkena sakit adalah minum suplemen multivitamin. Terlebih saat ini kita sedang mengalami musim pancaroba, musim dimana daya tahan tubuh diuji dengan perubahan cuaca yang mendadak. Kalo tubuh kita tidak bisa mengimbangi jadilah kita sasaran empuk penyakit.

Madurasa Premium Royal Jelly dan Bee Polen

Multivitamin apa saja yang harus kita konsumsi?yah kalo bisa lengkap dari vitamin yang mudah larut dalam air seperti B dan C  sampai dengan yang tidak larut dalam air ADEK, tapi jangan berlebihan. Kenapa?klo berlebihan ya akan dibuang oleh tubuh karena tubuh sudah mengkalkulasi kebutuhan vitamin tersebut tiap harinya. Sejauh yang saya tahu dan baca-baca, vitamin C dan B memang lebih dominan terdapat dalam sebuah produk multivitamin. Karena pada dasarnya kedua vitamin ini dapat membantu tubuh dalam proses produksi hormon, protein, dan pembentukan selaput bagian dalam sel darah. Sehingga Meningkatkan imun tubuh terhadap penyakit.

Redoxon

Sejauh ini produk suplemen multivitamin yang cocok sama gaya kerja tubuh saya ada dua yaitu Madu dan Redoxon. Yup, Madu memang terkenal sebagai suplemen alami meskipun dipasaran ada yang asli dan yang palsu (campuran madu dengan bahan lain). Kandungan nya macem2, ada glukosa, protein, enzim, mineral dan vitamin, komplit hehehe. Madu menurut saya aman dikonsumsi setiap hari karena itu dari alam (nektar) dan diolah oleh alam (lebah). Produk olahan madu yang pas untuk saya saat ini adalah madu Madurasa Premium yang diproduksi oleh PT. Air Mancur, silahkan cek disitusnya disini. Redoxon komposisinya cuman dua, vitamin C dan Zinc.  Zinc ternyata mambantu tubuh untuk mentimulasi kurang lebih 100 enzim…..!!!!sehingga proses metabolisme tubuh sangat terbantu dengan enzim-enzim tersebut. Saran saya Redoxon diminum saat And kurang fit atau pasca sakit yah biar g over dosis aja secara tingi juga kandungannya.

Last……sekarang musim pancaroba…jadi tidak salahnya menjaga kesehatan dengan menambahkan suplemen vitamin, produknya bermacam-macam sesuaikan saja  “kecocokan” dengan tubuh Anda. Semoga bermanfaat……….

Tags: , , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

One response to “Multivitamin Sebagai Suplemen Tambahan Untuk Sistem Kekebalan Tubuh/Imun……”

  1. Firdaus says :

    Informasi yang sangat menarik dan bermanfaat tentang multivitamin untuk tubuh kita. Lihat blog-ku juga, ada ulasan obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: