Kuliner Murah Sekitar Kemayoran…..Ketan Susu…..Do U Know It?

hmmm……tadi setelah “jalan” dan pulang menuju kantor, teman saya ngajakin mampir kuliner emperan, namanya Ketan Susu……..Batin saya, ketan susu?bukannya biasa ketan dikasih gula?well…..just try it…xixiixi….

Letaknya?kalo g salah di google map:

Semoga G Salah heheee...

Saya kurang tahu nama tokonya juga, pastinya tempatnya semacam angkirnagn gitu lah, sederhana banget…nget…..Semacam kios kecil, seperti jualan burjo gitu, terlihat cuman ada bakul ketan, gorengan (tempe goreng, sukun, pisang goreng).

Tampilan Tempat Gorengan.....Bakul Ketan Ga Ke Poto


Penyajiannya?ketan ditaruh di sebuh piring plastik kecil, parutan kelapa, bisa direquest pake susu apa tidak tergatnung selera Anda…..It’s Done……… siap disantap.

Ketan Susunya dah tak makan......laper xixixi

Minumnya?standarnya Anda diberi Teh satu gelas, klo ramean dikasih gelas (dalemnya gula pasir secukupnya)+sebuah teko, siap deh untuk teman makan Ketan Susu, gorengan dan cangkrukan. Anda juga bisa mesen minuman jeruk atau kopi (setahu yang saya lihat disitu). Harga?satu porsi Ketan Susu Rp2.500,-, gorengan?Rp 500,-/all item……Lha teh?ini yang belum tak itung make duit temen sih xixixi………..kayaknya sih Rp 1.000,-. Teman saya nagih Rp 6.000,- saya makan satu porsi Ketan Susu, 4 tempe, 1 pisang goreng dan teh manis anget. Lak pas tho tehnya Rp 1.000,-?

Soal Rasa?tergantung selera pastinya, tapi bagi saya makanan ini enak…..walaupun g wah amat, jujur saja saya suka tempenya…!!!!!uenak…..!!!saya lebih rela beli gorengan ini daripada gorengan kurang gizi (tipis+tepung) pinggir jalan+lebih mahal pula.

Yah menurut informasi teman saya, kuliner tersebut sudah ada sejak jaman Bapaknya driver kantor kecil……wah dah lama juga….Hmmm tak ada salahnya tempat ini jadi pilihan kuliner kecil-kecilan, kabarnya tempat ini rame kalo malam hari dan hampir g pernah sepi. Menurut saya sih menunya memang enak disantap dimalam hari, anget-anget+bisa jadi temana ngobrol ngalor ngidul hehee……….

Selamat Mencoba………….

Tags: , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

5 responses to “Kuliner Murah Sekitar Kemayoran…..Ketan Susu…..Do U Know It?”

  1. lukadiyo says :

    saya sering tuh mas kesitu..
    tapi nyari waktu selain malam minggu coz penuh benerr…

  2. Tulus Budi says :

    ketan susus-nya maknyuzzzz….. biasa mampir kesitu abis ngantor di angkasa…..

  3. tita says :

    Deket rumah saya nih🙂
    Kapan-kapan mau nyobain ah, tapi emang katanya rame..
    Kalau gak salah sempat diliput di TV juga

Leave a Reply

