Referensi Film, Fast Five

Fast Five Poster

Film ke lima Seri Fast and Furious kali ini emang beda, lebih banyak actionnya. mulai dari tembak-tembakan sampai kebut-kebutan. Kebut-kebutannya juga edan, ancurin banyak mobil+fasilitas umum. dramanya tetap ada tapi cuman bumbu doang. Yah mirip film xxx nya vin diesel, ya perang ya ngebut. 

Masih inget kan ending sekuel yang keempat?Vin ditangkap, sewaktu akan dipindah ke penjara O’conner (Paul Walker) memutuskan untuk keluar dari FBI dan membebaskan Toretto (Vin Diesel) bersama Mia. Kemudian mereka berpencar entah kemana rimbanya dan di buru oleh FBI. Ceritanya O’conner dan Mia kabur ke Rio De Janeiro. 

Nah dio  kota inilah mereka reunian (Dom Vince) dalam sebuah job yang tanpa sengaja mereka malah ngrampok sebuah chip dan memutuskan untuk melakukan sebuah job lanjutan demi kebebasan mereka. Jobnya simpel, ngrampok duit orang paling korup di kota tersebut, Hernan Reyes. Disisi lain Hernan Reyes juga ingin mereka mati karena saat mereka reunian dalam job sebelumnya, terdapat chip kegiatan bisnis ilegal  Hernan. Keadaan makin sulit ketika FBI menyewa Luke Hobbs (The Rock aka Dwayne Johnson), agen yang ga penah lolos nangkep penjahat untuk memburu Dom dkk. 

Dom Team

Gimana kisah endingnya?tonton aja dah, seru buat adegan terakhir nyolong brankas, edan……… yang paling seru lagi ……….ending paling akhir, gambaran sekuel seri ke enam nya, apakah itu?sesuai dugaan saya, nyok mari disimak saja di tahun 2013……..cek info dari imdb untuk Fast Five, disini dan untuk gambaran Fast Six?!!?@unknown.

Tags: , , , , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: