Referensi Film, Hello Ghost

Hello Ghost

Yak, kemarin dan tadi malam dan tadi pagi baru nonton film ini. Baru kesampaian euy, padahal dulu sewaktu dirumah pacar dah bilang mw pinjem DVDnya eh malah lupa dibawa. Baru kemaren pinjem lagi hihii…..dirumah nyicil nonton 1/3, sisanya di kosan hahaaaa. Asli ni film bagus, mengingatkan kita akan penting sebuah keluarga, u’r not alone…….

Ceritanya tentang seorang pemuda Sang-Man (Klo g salah pemeran aktor utama cowok di my sassy girl) yang ingin bunuh diri. Kenapa inging bunuh diri?kesendirian….tidak ada tempat untuk berkeluh kesah, tidak tempat untuk berbagi. Tapi usahanya tersebut selalu gagal dan singkat kata dia masuk ke RS. Saat sudah baekan, di baru menyadari bahwa dia bisa melihat Hantu. Hantu yang pertama ditemui adalah seorang Lelaki Paruh Baya , suka merokok. Hantu yang kedua adalah seorang Wanita (kelihatan masih mdua) yang suka menangis. Hantu yang ketiga adalah seorang Kakek yang suka piktor+mesum+mabok hahahaa……Hantu yang terakhir adalah seorang anak kecil, hobinya makan.

Keempat hantu ini selalu mengikuti Sang-Man sampai ke apartemen/kosan dan tidak mau pergi. Sang-Man kemudian mencarai tahu apa yang diingkan oleh keempat Hantu tersebut. Keempat hantu tersebbut ingin meminjam tubuh Sang-Man untuk melakukan sesuatu hal yang belum mereka tuntaskan sewaktu di dunia dan mereka berjanji akan pergi setelah hal tersebut sudah terlaksana.

Hello Ghost

Sang hantu Kakek keinginannya sederhana sekali, mencari sebuah kamera dan mengembalikan kepada pemiliknya. Hantu anak kecil cuma ingin nonton bisokop film kartun yah semacam voltron gitulah. Hantu wanita cuman ingin masak makanan untuk orang yang dicintainya. Sedangkan hantu lelaki paruh baya cuman ingin pergi ke pantai.

Sepanjang usahanya memenuhi keingingan keempat hantu tersebut Sang-Man bertemu dengan seorang perempuan, Jun Yun-So, yah bisa dibilang jatuh cinta. Bagaimana kisah cinta dan perjalanan Sang-Man memenuhi keingingan keempat hantu tersebut?Sangat layak untuk diikuti……

Film ini begitu menyentuh, sangat….!!!!..!!! Anda akan mengetahuinya di akhir cerita, siapakah keempat hantu tersebut dan hubungannya dengan keinginan yang harus dilakukan Sang-Man…..yah tak terasa air mata saya menetes melihat ending filmnya…..hihii……recommended….silahkan cek imdb, klik. Love Your Family When there is still a chance………

Tags: , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: