Demi Keselamatan dan Handling, Ganti Komstir Deh…..

Yap, kemarin Sabtu, di FSS Yamaha Cempaka Putih, Mr. Grey sudah waktunya servis berkala. Namun part komstir tampaknya memang sudah harus diganti, sudah g enak buat belak belok, counter steer atau keseringan melawan, g nurut. Yah meskipun dijalan lurus masih enak dibawa lari. toh pada kenyataannya tidak selamanya jalan yang dilalui lurus terus kan?. Kilometer jarak tempuhnya klo g salah 17800km-an. Tapi gejala tersebut sudah mulai timbul beberapa bulan yang lalu, klo g salah akhir tahun 2010/awal 2011.

Harga yang saya tebus, Total Rp 755.000,- rinciannya nanti, kuitansinya ada di kamar, yang jelas biaya servis sport tetep Rp 37.000,-. Harga tersebut include biaya ganti oli (olinya) dan Ganti Filter Oli. Garansi servisnya/komplain seminggu. Sejauh tiga hari ini gejala counter steer masih ada walaupun minim sekali, mungkin settingnnya kurang rigid, jadi sabtu ini mw dibawa lageee…..kan masih dalam masa garansi servis hihiii……. Hmm menurut saya kondisi jalan di Indonesia lah yang menjadikan kondisi komstir sperti itu. Jalan di Jakarta saja g alus2 amat, banyak yang tambal sulam, yah mungkin dijalan Utama saja yang cukup Alus. Tapi musuh utama yang lain itu garis kejut, garis kejut yang saya lalui bagi sya terlalu tinggi……!!!!!! salah tiganya yang berada di Jl. Surabaya (depan toko antik, Jl. Pasar Minggu, Kalibata Dekat Sekolah- Sebelum Gapura, Jl. Tanjung Barat, Sebelum Stasiun. Ampun dah, sebenernya harus jalan pelan, tapi Anda tahu sendiri di Jakarta gada istilahnya alon-alon asal klakon, yang ada alon-alon diklakson!!!!!!!

Yah…..cara bersahabat dengan jalan  di Indonesia cuman satu, pelan-pelan saja jalannya hehehehee…..Bagaimana komstir motor Anda masih baik-baik saja kah?

Tags: , ,

About beckhem

Cuma pengen sharing2 aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: